Cipta Kondisi Kamtibmas, Polres Bontang Laksanakan Patroli Malam Takbir Idul fitri 1445 H tahun 2024

BONTANG – Kegiatan patroli malam takbir lebaran yang gelar oleh jajaran Polres Bontang merupakan komitmen Polres Bontang dalam menjaga keamanan selama perayaan Idul Fitri 1445 H, Selasa (9/4/24) malam.

Patroli malam takbir adalah langkah proaktif dari pihak kepolisian untuk memastikan bahwa rangkaian perayaan Idul Fitri berlangsung dengan aman dan tertib, serta memberikan rasa nyaman bagi masyarakat yang sedang merayakannya.

Dalam kegiatan patroli tersebut, dilaksanakan pemantauan terhadap daerah-daerah yang ramai seperti mall, SPBU serta jalan protocol yang ada di Kota Bontang guna mengamati situasi lalu lintas, serta memastikan bahwa tidak ada gangguan keamanan yang terjadi.

Kapolres Bontang melalui Kasat Samapta AKP Widodo menyampaikan “Patroli malam Takbir Lebaran yang dilaksanakan personil kami ini merupakan bagian dari upaya pencegahan terhadap potensi gangguan keamanan atau kecelakaan yang mungkin terjadi selama perayaan Idul Fitri. Dengan adanya kehadiran polisi yang aktif di lapangan, diharapkan masyarakat bisa merayakan Idul Fitri dengan aman dan tenteram,” tutur Kasat Samapta.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *