Pembukaan Rakerda II DPD IWAPI Kaltim 2023: Mendorong Kolaborasi dan Pertumbuhan Ekonomi

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ramli Usis – Balikpapan – Platinum Convention menjadi saksi acara pembukaan Rapat Kerja Daerah II Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia Kalimantan Timur tahun 2023. Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh dan pemangku kepentingan, termasuk Wakil Gubernur Kaltim H. Hadi Mulyadi, S.Si, M.Si, Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Mujiyono, S.H., M.Hum., dan Ketua Umum DPP IWAPI Pusat, Ir. Nita Yudi, M.B.A. Senin(14/7/23).

Rakerda II DPD IWAPI Kaltim 2023 yang berlangsung di Platinum Convention ini menandai upaya kesatuan dan sinergi para pengusaha wanita dalam memajukan sektor ekonomi dan bisnis di Kalimantan Timur. Dengan tema “Kolaborasi Menuju Pertumbuhan Ekonomi Berkualitas”, acara ini memiliki tujuan untuk merumuskan langkah-langkah strategis dalam mengatasi tantangan ekonomi saat ini dan mendorong pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.

Wakil Gubernur Kaltim, H. Hadi Mulyadi, S.Si, M.Si, dalam sambutannya mengapresiasi peran IWAPI dalam memajukan sektor ekonomi di wilayah ini. Ia menyatakan, “Partisipasi aktif para pengusaha wanita, seperti yang diwakili oleh IWAPI Kaltim, sangat penting dalam menciptakan inovasi, peluang kerja, dan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi Kaltim.”

Sementara itu, Wakapolda Kaltim, Brigjen Pol Drs. Mujiyono, S.H., M.Hum., memberikan apresiasi terhadap komitmen IWAPI dalam menggerakkan perekonomian dan memajukan peran wanita dalam dunia usaha. “Keberadaan IWAPI sebagai wadah berbagai usaha dan kreativitas wanita merupakan langkah positif untuk mendukung kemajuan Kaltim secara keseluruhan,” katanya.

Dengan suksesnya pembukaan Rakerda II DPD IWAPI Kaltim 2023, diharapkan akan terbentuk kerangka kerja yang kuat untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan melalui partisipasi aktif wanita dalam dunia usaha. Informasi lebih lanjut mengenai rangkaian acara dan hasil dari Rakerda ini dapat diakses melalui sumber berita resmi dan terpercaya.(X)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *